by

Alumni SMAN Narmada Turut Berbagi Perawatan Bayi Fandaiga

-Berbagi-375 views

Lombok Barat, BERBAGI News – Ikut membantu, berpartisipasi dan menjadi donatur untuk meringankan beban orang lain yang sedang membutuhkan, meski tidak kenal sekalipun, sebisa mungkin dilakukan bukan karena kita berlebih dalam hal keuangan atau masih hidup dalam  sederhana, karena kita tahu bagaimana rasanya sedang dalam kesusahan dan tidak punya. Saling menolong ketika suatu saat berada di kondisi yang sama melalui tangan-tangan dermawan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Komunitas Alumni SMAN Narmada angkatan 1990, 1992 dan angkatan 1994, berbagi untuk meringankan kesusahan yang dialami oleh Muhlisin atas sakit yang di derita sang buah hati, Fandaiga yang berusia 2 bulan.

Muhlisin begitu sedih dengan keadaannya sehingga  membuat dirinya begitu bingung untuk mengatasi persoalannya, berharap  membaik Keadaannya.

“Anak saya, Fandaiga menderita penyakit penyempitan usus, sedang dirawat dirumah Sakit dan sudah di lakukan operasi dua kali,” ungkap Muhlisin.

“walau telah ditanggung BPJS, namun untuk keseharian saya sangat kesusahan, bahkan untuk membeli Pampers anak saya pun saya tidak ada sedangkan itu yang menjadi kebutuhan utamanya,” tambah Muhlisin.

Sebelumnya, Komunitas Alumni SMAN Narmada ini menerima Pesan di WA Grup, berbekal sebuah Poto  Muhlisin yang sedang memeluk anaknya.

“kami pun berbuat sesuatu dengan mengajak semua anggota Komunitas alumni  dan share kesemua Grup WA sahabat dan kerabat untuk turut merasakan kesedihan saudara kita ini, dan sedikit bisa berbagi untuk meringankan,” Jelas Surianto Alumni tahun 1992.

Donasi yang terkumpul, Perwakilan Komunitas Alumni SMAN Narmada mengujungi dan menyerahkan bantuan dikediaman Muhlisin di Dusun Batu Kuta Desa Batu Kuta Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat. Rabu, (12/08/2020).

“Alhamdulillah, hari ini  ada 3 komunitas yang turut merasakan kesedihan saudara kita dan mendatangi rumah bapak Muhlisin yang  sederhana yang terlihat mendapatkan renovasi bangunan dari dana gempa tahun lalu,”  Terang H. Sardian, Ketua Alumni yang hadir dalam penyerahan bantuan.

Baca Juga :  Dampak Psikologis Covid-19, Pemkot Mataram Serahkan Bantuan Kebutuhan Spesifik

Sahabat yang baik, begitulah kita berteman dan bertujuan dapat saling berbagi kepada semua suadara yang sedang kesusahan, mungkin saat ini  kita yang membantu bisa jadi suatu saat kita yang membutuhkan bantuan. (red)

News Feed