by

Aksi Pejuang Berbagi Berkah Jum’at Turun ke Jalan Bagikan Nasi Bungkus

Mataram, BERBAGI News – Tim Pejuang Berbagi dari Yayasan Tangan Berbagi Indonesia pagi ini turun langsung melakukan pembagian Nasi Bungkus di Sepenjang Jalan Panji Tilar Negara, Kota Mataram. Jumat (28/08)

Kegiatan jum’at berkah kali ini menyisir kaum dhuafa yang berada di sepanjang jalan panji tilar, jalan ini merupakan salah satu jalan ditengah tengah Kota Mataram.

Satu persatu nasi bungkus disalurkan langsung tim Pejuang Berbagi sebagai wujud kepedulian akan sesama, terlebih di masa masa sulit saat ini dikarenakan pendemi Covid-19.

“Alhamdulillah, hari ini Nasi yang dibagikan ada 50 bungkus dengan sasaran sahabat sahabat kita para dhuafa,” ungkap Yanto yang terjun langsung dalam pembagian.

Kegiatan jum’at berkah ini bisa terlaksana tidak terlepas dari para keikhlasan para donatur yang selalu menyisihkan rizkinya untuk mengulurkan tangan memberikan donasi.

“Terima kasih kami ucapkan kepada para Donatur Tangan Berbagi Indonesia atas amanah yang diberikan sehingga bisa menyalurkan kepada sesama bagi yang membutuhkan, semoga tercatat sebagai amal jariyah. Aamiin ya rabbal aalamiin,” ucap Lalu Sahid, selaku Ketua Tangan Berbagi yang ikut serta bBerbagu pada kesempatan pagi ini. (red).

Baca Juga :  Dua Bocah Di Lombok Tengah Terbakar Api Kompor Gas

News Feed