Bumi Gora Berduka, Pendiri Pelita Harapan Tutup Usia

Berita Utama1160 Views

Mataram, BERBAGI News – Bumi Lombok atau Bumi Gora hari ini kehilangan salah satu tokoh yang sangat menginspirasi di dunia Musik Seni. Pendiri Kelompok Musik Pelita Harapan dan Sekolah Luar Biasa (SLB) Yayasan Penyandang Tuna Netra (YPTN) Al-Mahsyar, Abdullah Mahsyar, meninggal dunia pada Minggu, 20 September 2020 di Mataram.

Abdullah Mahsyar atau sapaan akrab Al-Mahsyar adalah kelahiran Desa Lepak, Sakra Timur pada tahun 1953, beliau menghembuskan napas terakhir setelah mengalami perawatan intensif selama tiga hari terakhir di rumah beliau di Selagalas Kota Mataram.

“innalillahi wa innailaihi rojiun
Tlh meninggal dunia ayahanda kami bpk. abdullah Mahsyar pada hari ahad tgl 20/09/2020, akan dimakamkan pada hari senin 21/09/20 ba’da zuhur dipemakaman umum selagalas”, tulis Akun FB Didik Hariadi Mahsyar, Putra almarhum.

Al Mahsyar, maestro musik Sasak, karya beliau di industri musik khususnya lagu lagu Sasak sudah mendunia. Selamat jalan Sang legendaris, Bapak Musik Sasak Bumi Gora, karya karya mu akan selalu di kenang sepanjang masa, semoga Husnul khatimah. Aamiin ya rabbal aalamiin. (Red)

Baca Juga :  Walikota Mataram Terima Hibah Ambulance dari Jasa Raharja