by

Siap siap, Umroh Akan Dibuka Mulai 4 Oktober

BERBAGI News – Seperti di kutip dari Laman FB akun Haramain Sharifain, Halaman Resmi untuk blog “Inside the Haramain” yang menyediakan berita, update, gambar, video tentang kejadian Haramain Sharifain, pada tanggal 23 September 2020 dituliskan “NEWS | President of the Haramain Sheikh Abdul Rehman Al Sudais thanked the Custodian of the Two Holy Mosques for giving the approval for the Resumption of Umrah and announces the readiness of Masjid Al Haram to receive the Guests of Rahman beginning October 4th.

“BERITA | Presiden Haramain Sheikh Abdul Rehman Al Sudais mengucapkan terima kasih kepada Penjaga Dua Masjid Suci yang telah memberikan persetujuan untuk Dimulainya kembali Umrah dan mengumumkan kesiapan Masjid Al Haram untuk menerima Tamu Rahman mulai 4 Oktober,” Tulis Terjemahan Haramain Sharifain yang dibagikan 16 jam yang lalu.

Pemerintah Arab Saudi akan mengizinkan jemaah dalam negeri untuk melaksanakan umrah mulai Minggu, 4 Oktober 2020. Sementara itu, jemaah dari luar negeri akan diizinkan pada Minggu, 1 November 2020. Dilansir dari Reuters (23/9/2020), kantor berita SPA melaporkan Arab Saudi mengizinkan pengunjung dari negara-negara tertentu yang dianggap aman untuk melakukan umrah. Sumber dari Kementerian Dalam Negeri Arab Saudi mengatakan, berdasarkan laporan otoritas yang berwenang, Kerajaan Arab Saudi menyetujui kemungkinan pelaksanaan umrah dan kunjungan ke Dua Masjid Suci tersebut secara bertahap.

Baca Juga :  Kopi Lombok Barat Mulai diEkspor Ke Luar Negeri

News Feed