by

Sungguh Mulia, Patut Ditiru Aksi Penjual Es Tebu

-Inspira-90 views

Mataram, BERBAGI News –  Berbuat baik dan bermanfaat buat orang lain tak mesti menunggu Kaya dan hidup penuh dengan berkecukupan, hal itulah yang di lakukan Sahid (47) Warga Dusun Mapak Indah Kelurahan Mapak.

Saat ditemui Wartawan Berbagi News, Sahid Sedang melakukan bersih bersih Pantai dan bersosialisasi dengan masyarakat setempat tentang edukasi Covid-19 di Kawasan Pantai Gading, Kelurahan Mapak Kecamatan Sekarbela Kota Mataram, Senin (21/09/2020).

Sahid adalah Penjual Es Tebu sejak 5 bulan lalu dan lokasi mangkalnya adalah di pantai gading, suasana pantai tetap asri dan bersih. Dan untuk menjaga kebersihan pantai, para pedagang bergotong-royong saling bahu membahu menjaga kebersihan pantai.

Demi Tempat dia Berjualan dan Pantai tetap bersih, Sahid sangat mengharapkan peran semua kita, baik pengunjung maupun para pedagang sendiri.

“Agar kebersihan pantai tetap terjaga, kami meminta untuk ada Penambahan bak sampah lagi, supaya pengunjung bisa membuangnya ke tempat sampah yang disediakan,” harapnya.

Di kawasan Pantai Gading sudah tersedia tempat cuci tangan di beberapa titik dan selalu mentaati protokol kesehatan Covid-19 untuk bersama-sama dalam membantu pemerintah memutus mata rantai penyebarannya.

“Alhamdulillah selama ini aman dan sehat saja kami di pantai ini, semua pedagang dan pengunjung sadar akan bahayanya Covid-19, selalu Cuci Tangan, dan menggunakan Masker,” Tambahnya. (red)

Baca Juga :  Walikota Mataram Terima Hibah Ambulance dari Jasa Raharja

News Feed