by

Gubernur NTB, Kaum Difabel akan diberikan Tempat Khusus Menonton Moto GP 2021

Mataram, BERBAGI News – Damri Cabang Mataram bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi NTB Melalui Dinas Perhubungan dalam pengadaan Bus yang ramah untuk para penyandang disabilitas.

Layanan Bus Damri untuk Disabilitas secara Resmi dibuka atau diresmikan oleh Gubernur NTB, Dr. H. Zulkiefliemansyah, SE. Msc yang ditandai dengan Pemotongan Pita dan penyerahan secara simbolis Kunci Bus dari GM Damri Cabang Mataram kepada Gubernur NTB yang dihadiri juga puluhan kaum difabel dari berbagai komunitas atau perkumpulan.

“Bus (Penyandang Disabilitas) ini kami sediakan berkapasitas 30 dengan 10 untuk pengguna kursi Roda dan 20 pengguna kursi biasa, Mudah-mudahan semoga bus disabilitas ini, hak hak para kaum difabel dapat terpenuhi, karena mereka semua memilik hak yang sama dengan warga NTB lainnya dan dapat bermanfaat bagi para kaum difabel di seluruh NTB,” Ucap General Manager Damri Cabang Mataram, M. Adzani Wahyu Wibowo saat acara Lounching Bus Difabel di halaman Kantor Dinas Perhubungan Provinsi NTB pada Jumat sore (02/10).

Sementara itu Gubernur NTB mengapresiasi keberadaan Bus Disabilitas dan menyampaikan mudah-mudahan ini perjalanan panjang selalu harus dimulai langkah pertama, luar biasa.. sekali lagi Selamat, mudah mudahan dimaksimalkan.

“sebagai Hadiah akan ada satu tempat khusus disediakan untuk teman teman difabel menonton moto GP, kalau tidak ada halangan bulan oktober 2021,” diakhir sambutannya yang di sambut tepuk meriah kaum difabel.

Acara diakhiri dengan Ujicoba para penyandang Disabilitas menggunakan Bus dan keliling kota Mataram. (red)

Baca Juga :  DAMRI NTB, Turut Serta Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Piatu

News Feed