by

Gratis….!!! Ingin Tau Dunia Jurnalistik !, Ikuti Pelatihannya

-Berbagi-44 views

BERBAGI News – hadirnya media digital membuat semua orang ingin memberikan kontribusi informasi dengan berbagai karakternya.

namun, adanya Undang-undang ITE menjadi hal yang harus diperhatikan oleh semua orang. pasalnya, bila tidak sesuai fakta atau ada yang merasa keberataan atas informasi yang disampaikan, maka persoalan hukum sudah pasti menjerat.

dengan memahami kode etik jurnalistik dan Undang-undang pers, maka persoalan hukum bisa dihindari dan menjadi wartawan merupakan pilihan terbaik dalam menyampaikan informasi sekaligus meminimalisir jeratan hukum.

Acara pelatihan akan dibuka oleh Pimpinan atau Direktur Perusahaan Jajak S. M. Mtr melalui aplikasi media sosial pada hari Sabtu tanggal 31 Oktober 2020 mulai jam 09:00 wita sampai dengan selesai yanh bertempat di kedai Risky, jalan lestari pejarakan karya kota Mataram.

Kegiatan ini terbuka untuk Pelajar dan Mahasiswa dengan kuota terbatas.

Menghadirkan para pemateri yang ahli dibidangnya, Dr. Lahmuddin Zuhri SH,MHum, adalah dekan fakultas hukum universitas Sumbawa, M. saptoto, wartawan senior Lombok post, Pimpinan Redaksi radar Tambora, Abdi Ananda,presenter TV, direktur radio SGM FM, Dedi Suhadi, wartawan Radio elshinta, Mataram radio.

Segera daftarkan diri anda, kuota Terbatas

Info pendaftaran hubungi Wa. 085338952020

Baca Juga :  Usai Perawatan Rujukan Akhirnya Keluarga Bawa Irvan Pulang

News Feed