by

Akhirnya, Baiq Gita Lombok Juara KDI 2020

Lombok Timur, BERBAGI News – Baiq Gita Febiliyasni alias Baiq Gita asal Kampung Cendana Desa Rarang Kecamatan Terara Kabupaten Lombok Timur Provinsi Nusa Tenggara barat akhirnya berhasil sabet juara Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020. Gita berhasil mengalahkan 2 Grand Finalis yakni Hafiz dan Wahid pada Konser Kemenangan, Senin malam (02/11/2020).

“Kita semua bangga, Sudah tidak bisa berkata kata lagi, hanya ucapan teima kasih yangg sebesar-besarnya uuntuk warga NTB khususnya dan Indonesia pada umumnya yang sudah mendukung gita,” tutur Lalu Ahwan kelurga dekat Baiq Gita yang dihubungi wartawan Berbagi News melalui pesan WA.

“Akhirnya do’a dan ikhtiar kita bersama berbuah manis, BAIQ GITA FEBILIYASNI (GITA KDI) berhasil menjadi juara 1 Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020,” tulis Keluarga di laman facebook.

Hasil perolehan akhir polling SMS Grand Final KDI 2020, Gita memperoleh 45 persen, Hafiz memperoleh 28 persen dan Wahid memperoleh 27 persen.

Di Konser Kemenangan KDI 2020, Gita membawakan lagu hits Rhoma Irama dan duet bersama sang Raja Dangdut menyanyikan lagu SUARA GENDANG.

Gita pun tak kuasa menahan tangisnya setelah namanya di panggil sebagai pemenang, “Terima kasih pada kedua orangtua, masyarakat Indonesia khususnya Provinsi NTB, Lombok. Terima kasih pada MNCTV yang telah memberikan Gita ruang untuk berkarya di sini,” ucap Gita di atas panggung Konser Kemenangan KDI 2020 Jakarta.

Ketiga Grand Finalis mendapatkan hadiah uang tunai total Rp650 juta, untuk Juara 1 sebesar Rp.350 juta, juara 2 sebesar Rp.200 juta dan juara 3 sebesar Rp.100juta.

Baiq Gita adalah anak keempat dari empat bersaudara pasangan bapak Lalu Ilyas dan ibu Baiq Sri Yuliani warga Desa Rarang Lombok Timur yang sebelumnya sudah mengikuti ajang Lida Dangdut pada tahun 2018 yang diadakan oleh Stasiun TV Swasta. (red)

Baca Juga :  Upaya Mandiri Lingkungan Pejarakan Ampenan, Antisipasi Corona dan Siaga Keamanan

News Feed