by

CSR Awards 2020 “Kampung PLN Banget” Mataram Raih Juara III Tingkat Nasional

Mataram, BERBAGI News – Melalui program “Kampung PLN Banget” PLN UP3 Mataram berhasil meraih penghargaan sebagai juara III CSR Awards Tahun 2020 untuk kategori mendukung kinerja PLN. Kamis (5/11).

CSR Awards ini merupakan program tahunan dari PLN pusat yang di ikuti seluruh unit PLN yang ada di Indonesia.

“Program ini adalah bentuk dukungan PLN dalam menciptakan pemukiman yang bersih dan sehat di Kota Mataram. Serta bertujuan untuk mendekatkan PLN dengan masyarakat agar selalu menggunakan listrik secara aman dan tertib,” ucap Tim Komunikasi PLN.

Tampak Depan Gapura Masuk kampung PLN Banget.

“Kampung PLN Banget” yang berlokasi di Gang Garuda, Lingkungan Presak Tempit, Ampenan Tengah ini ‘disulap’ menjadi kampung warna-warni, dengan memberikan warna di sepanjang jalan, menggandeng warga setempat sebagai wujud kemitraan PLN peduli lingkungan yang rampung pada bulan Nopember 2019 lalu.

Kegiatan ini dipresentasikan pada tanggal 21 Oktober 2020 melalui daring dan dikikuti oleh perwakilan peserta dari berbagai wilayah, fokus terpusat di ruang berugak elen PLN UP3 Mataram.

“Terima kasih sahabat, ini tidak terlepas atas kerja kerasnya para Pejuang Berbagi sehingga Kampung PLN Banget mampu menjadi juara di tingkat nasional dan berhasil sabet Juara 3 dalam ajang CSR Awards tahun 2020, semoga berkah untuk kita semua,” ucap Sahid perwakilan dari kampung PLN Banget.

Proses Peresmian Kampung PLN Banget oleh Bapak Walikota Mataram H. Ahyar Abduh, Jumat (13/12/2019)

Twitan pun muncul dari laman twiter PLN memberikan suport untuk NTB “Salam hangat penuh semangat dari Bumi Gora!
Nusa Terang Benderang Tumbuh Berkualitas”, Tim Komunikasi PLN UIW NTB. (Red)

Baca Juga :  Hasil Musyawarah, Desa Kuripan Putuskan Menunda Sholat Jumat Hingga Dua Pekan

News Feed