by

Ini Komentar Hakim Konstitusi MK Tentang Kopi Lanang

Jakarta, BERBAGI News – Bertempat di salah satu hotel berbintang daerah kawasan Kuningan Jakarta, Hakim Konstitusi Mahkamah Konstitusi (MK) mencoba kembali menikmati suguhan minuman Kopi Lanang dan serbat setelah seminggu sebelumnya menikmati yang dikenalkan oleh ketua Ikatan Notaris Indonesia Ibu Otty. Senin malam (9/11).

Kopi lanang dan serbat jahe merah adalah produksi rumahan dari NTB yang baru berjalan tiga bulan, Pawon Pengsong di Perumahan Perembun Asri Desa Perampuan kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok Barat.

“Kopi lanang ini sangat ringan untuk di minum buat siapa saja dan umur berapa pun, soft banget,” komentar singkatnya saat bertemu dengan pemilik Pawon Pengsong Hajjah Nur Aida.

Guru besar ilmu hukum tata negara fakultas hukum Universitas Diponegoro ini saat mengalami batuk, beralih dari yang awalnya meminum obat mengandung zat kimia dan sekarang meminum minuman herbal.

“Serbat jahe ini enak. saya sekarang ini sedang batuk dan beberapa harinya langsung hilang dan berat nafas jadi longgar setelah minum 1 minggunya,” tambah Hakim Konstitusi MK, Prof. Arief Hidayat pada zaman presiden SBY.

Minuman jahe memang dari dulu sudah kita kenal dan memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti batuk, radang tenggorokan, menjaga stamina dan imun tubuh. Di Zaman era milenial ini banyak sekali tanaman herbal yang dikemas dengan berbagai bentuk yang unik dan siap saji, hal ini pula yang dilakukan Pawon Pengsong akan tetapi tetap mengutamakan khasiat herbalnya. (red)

Baca Juga :  Gubernur NTB, Hikmah di Balik Wabah Covid-19

News Feed