by

Veteran Perang NTB menerima Kunjungan Walikota Mataram

Mataram, BERBAGI News – Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh bersilaturahmi ke sekretariat Dewan Perwakilan Daerah Veteran NTB, Rabu (18/11/2020) bertempat di Sekretariat DPD LVP NTB, Kota Mataram.

Kunjungan tersebut bertepatan pada bulan November yang mana pada tanggal 10 November diperingati sebagai hari Pahlawan.

Pada kunjungan yang berjalan khidmat tersebut, Wali Kota Mataram menyampaikan rasa senang berada ditengah para veteran peran yang telah berjuang dan membela Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“ada semangat perjuangan yang harus dijaga, terutama saat ini terjadi gejolak politik dan pemikiran yang berkembang sangat pesat” ungkap Wali Kota.

Selain itu, Wali Kota menyampaikan program-program pemerintah Kota Mataram sebagai bentuk perhatian kepada veteran perang.

“Cukup banyak yang sudah berjalan untuk menunjang dan sebagai bentuk perhatian pemerintah”

Program tersebut berupa program pemberian sembako sebanyak 3 kali dalam setahun dan beberapa program lainnya.

Menanggapi kedatangan Wali Kota Mataram tersebut, Ketua Dewan Perwakilan Daerah Legiun Veteran Republik Indonesia (DPD LVRI) NTB H. Abdul Kadir menyampaikan rasa senang dengan kunjungan Wali Kota Mataram.

Kunjungan tersebut diartikan sebagai kunjungan yang sangat berarti, terlebih sosok Wali Kota dipandang sebagai sosok yang cerdas dalam membaca perkembangan dan kondisi saat ini, terutama dalam perkembangan semangat kebangsaan dan lunturnya idealisme di kalangan pemuda.

Sehingga Ketua DPD LVRI Abdul Kadir berharap, kedepan para veteran mendapatkan kesempatan yang cukup untuk menyampaikan pesan-pesan moral perjuangan, dan semangat nasionalisme dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. “karena NKRI harga mati” tutupnya.

Baca Juga :  Peduli Covid-19, PDAM Giri Menang Sumbang Ratusan APD

News Feed