by

Kadis Kop dan UKM Lobar Bangga, UKM ini Baru 4 Bulan Produksi Sudah Terjual Ke Luar Negeri

Lombok Barat, BERBAGI News – Belakangan ini ramai jadi pembicaraan dan Viral di lingkup Pemerintahan, khususnya di Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah kopi produk pawon pengsong yang di endorse oleh artis ibu kota Nia Daniati.

Kepala Dinas (kadis) Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Lombok Barat, H.M. Fajar Taufik menindaklanjuti viralnya dan melakukan kunjungan serta ingin melihat langsung produk rumahan yang viral dan ramai dibicarakan yakni ke Pawon Pengsong di BTN Griya Perembun Asri Blok L No.5, Desa Perampuan Barat, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat Provinsi NTB. Jumat Pagi (20/11).

“saya bangga ternyata ada UKM yang baru 4 bulan berjalan, sudah bisa memasarkan sampai ke luar daerah bahkan ke luar negeri,” ungkapnya.

Fajar Taufik berharap Pawon Pengsong untuk terus lebih berbenah dan memperhatikan mulai dari segi higienitas kemasan produk agar di buat lebih baik dari yang sekarang, pengaturan tata letak yang lebih rapih lagi.

“kedepan pawon pengsong lebih maju dan sukses lagi”, Harap Fajar.

Dalam kesempatan ini Fajar Taufik mencoba menikmati suguhan minuman serbat jahe dan kopi rempah dan langsung merasakan khasiatnya.

“satu lagi agar pawon pengsong mulai memproduksi kopi dari bahan baku atau biji kopi yang ada di Lombok barat,” pintanya. (red)

Baca Juga :  Menpora Optimis, 2021 MotoGP Mandalika Terlaksana

News Feed