by

Tabrak Pohon Depan Gedung Putih, Sekretaris KPA Lobar Tak Sadarkan Diri

-Peristiwa-78 views

Lombok Barat, BERBAGI News –  Ada pemandangan yang berbeda pagi ini, sebuah mobil terlihat remuk dibawah  pohon depan gedung putih kantor Bupati Lombok Barat. Kejadian tersebut adalah kecelakaan yang dialami oleh mantan Kepala Dinas Perhubungan Lombok Barat, H. Junaidi, saat mengemudi mini bus jenis Toyota Avanza  warna silver.

Dari keterangan yang berhasil di dapatkan, kejadian ini bermula saat mobil dengan nomor polisi DR 1727 AV yang dikendarainya hendak masuk ke komplek Kantor Bupati Lobar. H. Junaidi membawa mobil itu masuk dari arah gerbang sisi timur. Selasa (24/11).

“Kejadiannya sekitar pukul 10.00 Wita,” ungkap saksi mata anggota Satpol PP, I Komang Manca Wardana.

Wardana juga mengatakan, mini bus yang dikendarainya itu ketika hendak masuk gerbang tiba-tiba hilang kendali. Lantaran tidak bisa dikendalikan, H. Junaidi lantas menabrak pohon palm di sekitar lokasi kejadian. Sementara itu buntut tabrakan tunggal ini, H. Junaidi yang  kini menjabat sebagai Sekretaris Komisi Penanggulangan Aids (KPA) Lobar itu tak sadarkan diri. Sementara bagian depan mobil tersebut rinsek.

“Ini kecelakaan tunggal menabrak pohon palm,” katanya.

Wardana  menyebut, saat kejadian terdengar suara ledakan yang cukup keras. Seketika itu juga Satpol PP yang sedang piket pos penjagaan serta pegawai di Kantor Bupati sontak kaget dan berhamburan keluar.

“Tadi kita langsung menolong korban saat kejadian dan mengevakuasi untuk keluar dari mobil tersebut. Karena ada kita lihat kepulan asap dan dikhawatirkan mobil tersebut terbakar,” imbuhnya. 

Saat dievakuasi dari dalam mobil kondisi pengendara tidak sadarkan diri namun tidak terlihat luka di sekujur tubuhnya. Saat itu juga korbang langsung dibawa ke rumah sakit. (abd).

Baca Juga :  Korban Terseret Arus Sungai Berhasil ditemukan Dalam Kondisi Meninggal

News Feed