by

Kawal Pilkada NTB, Ketua PKC PMII Bali-Nusra Apresiasi Kepolisian

-Berita-96 views

Mataram, BERBAGI News – PKC PMII Bali Nusra mengapresiasi kepolisian NTB yang telah mengawal proses berjalannya Pilkada serentak di tujuh Kabupaten/Kota di NTB.

Menurut Aziz Muslim Ketua PKC PMII Bali Nusra, kerja keras kepolisian untuk mengawal proses Pilkada merupakan penentu suksesnya Pilkada serentak tahun 2020 di NTB.

“Suksesnya Pilkada sangat ditentukan oleh kinerja aparat kepolisian di NTB,” kata Aziz saat dihubungi media ini di Mataram, Jumat (11/12).

Kata Aziz, ada beberapa daerah yang memang dugaan rawanan konflik namun bisa diminilasir di Pilkada ini, sehingga aman dan kondusif dibawah komando Kapolda NTB Irjen. M. Iqbal, S.Ik, M. Si.

“Kami bersama jajaran PKC PMII Bali Nusra memberikan apresiasi yang setingginya kepada Kapolda dan jajaran kepolisian NTB,” ungkapnya.

Selanjutnya, ia berharap proses Pilkada serentak di NTB ini bisa berjalan kondusif sampai proses akhir nanti, serta dapat menghasilkan pemimpin yang terbaik di masing-masing daerah. (Hrs).

Pilkada NTB, Ketua PKC PMII Bali-Nusra Apresiasi KepolisianMataram, BERBAGI News – PKC PMII Bali Nusra mengapresiasi kepolisian NTB yang telah mengawal proses berjalannya Pilkada serentak di tujuh Kabupaten/Kota di NTB.Menurut Aziz Muslim Ketua PKC PMII Bali Nusra, kerja keras kepolisian untuk mengawal proses Pilkada merupakan penentu suksesnya Pilkada serentak tahun 2020 di NTB.”Suksesnya Pilkada sangat ditentukan oleh kinerja aparat kepolisian di NTB,” kata Aziz saat dihubungi media ini di Mataram, Jumat (11/12).Kata Aziz, ada beberapa daerah yang memang dugaan rawanan konflik namun bisa diminilasir di Pilkada ini, sehingga aman dan kondusif dibawah komando Kapolda NTB Irjen. M. Iqbal, S.Ik, M. Si.”Kami bersama jajaran PKC PMII Bali Nusra memberikan apresiasi yang setingginya kepada Kapolda dan jajaran kepolisian NTB,” ungkapnya.Selanjutnya, ia berharap proses Pilkada serentak di NTB ini bisa berjalan kondusif sampai proses akhir nanti, serta dapat menghasilkan pemimpin yang terbaik di masing-masing daerah. (Hrs).

Baca Juga :  Sambut MotoGP 2021, BIZAM Harus Berbenah

News Feed