Ricky Likoer; ini Minuman Kesehatan Untuk Suami Yang Malas Malas

Jakarta, BERBAGI News – Acara grand opening “OH Center, Dapoer OH” dihadiri  oleh kalangan artis dan public figur diantaranya adalah artis Ricky Likoer. Acara berlangsung meriah dan lancer yang bertempat di jalan Pringgodani No. 21 Cilandak Pondok Labu Jakarta Selatan pada hari Kamis 16 Desember 2020.

Acara Grand Opening ini menyajikan minuman kesehatan Serbat Jahe dan aneka olahan kopi produksi dari Pawon Pengsong dari Lombok Nusa Tenggara Barat.

Ricky mengaku selalu meminum serbat jahe sebelum tidur, karena hasilnya sangat bagus, seger setelah bangun tidur.

“Khasiatnya luar biasa apalagi saat ini musim Covid, insya Allah pada sehat,” ungkapnya.

“Untuk ibu-ibu yang suaminya malas-malas, insya Allah berkah dan khasiatnya luar biasa, ini herbal benar benar tidak ada kimianya,” kata penyanyi yang mempopulerkan lagu Bujang Kaya.

Sementara, Hajjah Nur Aida, pemilik Pawon Pengsong yang turut hadir dalam Grand Opening Dapoer OH, merasa senang dan bangga dapat melayani tamu dan menjelaskn manfaat dari produk Produk Pawon Pengsong.

“Terima kasih untuk para kru dan team panitia grand opening dapoer OH yang sudah bekerjasama melayani para tamu dengan penuh keramahan, sampai akhirnya produk pawon pengsong habis laku terjual,” ungkapnya. (sahaya)

Baca Juga :  Dukung Green Tourism, PLN Hadirkan 27 SPKLU di Lima Destinasi Wisata