by

TGB: Buku, Dakwah Nusantara Tuan Guru Bajang Resmi Diluncurkan

Mataram, BERBAGI News – Tuan Guru Bajang (TGB) Dr. KH. Muhammad Zainul Majdi menyebut bahwa salah satu cara untuk mencintai NKRI adalah berkeliling hingga ke penjuru-penjuru Indonesia. Hal inilah yang dilakukannya saat melakukan dakwah nusantara.

“Teori-teori, kemudian petuah-petuah, tentang membangun kecintaan kepada Indonesia itu akan dapat kita rasakan, dapat kita saksikan secara langsung, ketika kita membangun silaturahim,” ujarnya.

TGB kemudian mengucapkan terima kasih atas seluruh pihak yang telah berkontribusi lahirnya buku “Dakwah Nusantara Tuan Guru Bajang – Islam Wasathiyah Vol.1” .

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, buku “Dakwah Nusantara Tuan Guru Bajang – Islam Wasathiyah Vol.1″ resmi diluncurkan,” ucap TGB pada saat acara launching yang berlangsung di Ballroom Islamic Center NTB. Sabtu (16/01/2021).

Kegiatan ini turut pula dihadiri oleh Wakil Gubernur NTB, jajaran Forkopimda NTB, sejumlah Kepala OPD, Tokoh Agama baik secara langsung maupun virtual dan perwakilan ponpes serta sejumlah lembaga keagamaan.

Baca Juga :  Chalista Riananda Aziza, Wakili Indonesia di AWMUN 2019

News Feed