Pelayanan Terhadap Masyarakat, PANGDAM IX / UDAYANA Anugerahi Predikat Untuk Polres Lotara

Berita Utama730 Views

Lombok Utara, BERBAGI News – Dinilai sukses melayani masyarakat terutama saat pengamanan PILKADA bulan Desember tahun 2020 lalu, serta percepatan pembangunan Rumah Tahan Gempa (RTG) pasca  gempa di kabupaten lombok utara. Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Lombok Utara (Lotara) diawal tahun 2021 ini mandapat anugerah terindah dari Korem 162/WB.

mengapa tidak Polres Jajaran Polda NTB ini dianugrahi juara ke-3 oleh PANGDAM IX/UDAYANA atas kerja kerasnya dalam bidang pelayanan masyarakat.

Atas dasar itu Polres Lotara mendapat penghargaan tersebut, Kapolres Lombok Utara AKBP Fery Jaya Satriansaya, SH. mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggotanya yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Saya ucapakan terima kasih dan berbangga kepada seluruh personil jajaran Polres Lotara karena telah melaksanakan tugasnya dengan baik,” jelas Kapolres Lotara usai menerima penghargaan di lapangan Gatot Subroto Makorem 162/WB. Selasa (19/01/2021).

Dia menilai bahwa penghargaan itu atas kerjasama seluruh personil Polres Lotara.

“keberhasilan ini bukan hanya berdasarkan kerja keras satu orang saja namun ini merupakan hasil kerjasama kita bersama di Polres Lotara,” tambahnya.

Dia berharap hal seperti ini dapat terwujud pada momen tertentu lainnya, dan juga raihan tersebut dapat di jadikan motivasi untuk dapat meningkatkan kinerja Polres Lotara pada kegiatan berikutnya.

“ini adalah anugerah yang luar biasa yang kami dapatkan, semoga semua ini dapat menjadi motivasi bagi kami di Polres Lotara,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :  Harga Pertalite Turun Menjadi Rp.6.450 Per Liter