by

Aksi Danny Karter Dalam Menjaga Gawang Santos FC

Lombok Utara, BERBAGI News – Wakil Bupati Lombok Utara terpilih 2020-2025 Danny Karter Febrianto turun langsung bermain sepakbola membela Tim Santos FC melawan Tim Mentos Fc (Malimbu) Kabupaten Lombok Utara pada laga Silaturrahmi Sepak Bola di Lapangan Sepak Bola Lokok Emat Malimbu, Desa Malaka. Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara. Rabu (27/ 01/2021)

Bermain di lini belakang pada posisi kiper, Wabup nampak atraktif menjaga bola pada rekan-rekannya satu tim. Tampil penuh dari menit pertama hingga turun minum.

Pertandingan Silaturrahmi, Wabup kalah membawa Tim Santos Fc dari Mentos (Fc. Malimbu). Dengan skor 2-3.

“Tentunya ini kegiatan yang sangat baik, yakni sebagai ajang silaturahmi untuk para pemain sepak bola Santos FC. Tentu usia 35 adalah usia yang masih produktif, dengan mengikuti kompetisi seperti ini diharapkan para pemain bisa semangat lagi untuk menekuni karirnya,” kata Danny saat ditemui ketika usai turun minum pergantian babak pertama pertandingan antara Santos Fc melawan Mentos Fc (Malimbu Fc).

Wabup mengaku, meski sekarang sudah berusia 35 ini dia tetap semangat untuk berolahraga.
Menurutnya, sejak dihelat empat tahun ini dia tidak pernah absen mengikuti olahraga sepak bola.
Silaturrahmi ini tentunya juga untuk menjaga kesehatan kita semuanya. Mungkin sekarang banyak penyakit yang disebabkan karena kurang olahraga, oleh karena itu kami ingin memotivasi dan mengajak semua masyarakat untuk menjaga kesehatan melalui olahraga,” jelasnya.

Lebih lanjut Wabup mengatakan bahwa kegiatan ini adalah untuk menambah semangat dan kebersamaan antar pemain dan juga para masyarakat.

Menang bukanlah target, meskipun tim kita tidak menjadi target. Tapi sekali lagi kompetisi ini adalah untuk kebersamaan semuanya dalam rangka menambah semangat wabub, ini di sela-sela kesibukan beliau-beliau ini bisa meluangkan waktu untuk berolahraga. Dan harapan kita tidak di sepak bola saja tetapi juga di cabang olahraga yang lainnya,” tukasnya. (Johairi).

Baca Juga :  Marko Simic Kelelahan Usai Arak arakan Juara Piala Presiden

News Feed