by

Banjir di Sumbawa, 1 Orang Meninggal

-Peristiwa-164 views

Sumbawa, BERBAGI News – Terbentuknya awan comolunimbus mengakibatkan intensitas hujan yang cukup lebat, mengakibatkan banjir bandang di wilayah Kabupaten Sumbawa berdampak di wilayah Kecamatan Sumbawa dan Kecamatan Labuhan Badas perkiraan kejadian sekitar pukul 19.20 – 21.15 wita. Jumat (29/01/2021).

Sehingga menyebabkan beberapa wilayah yang ada di kabupatendi Sumbawa dilanda banjir, hingga saat ini air sudah surut.

“1 orang meninggal dunia atas nama Andre Irawan usia 44 Tahun, alamat sesuai KTP adalah Kampung Gobang RT: 02/RW.07 Desa Pasir Suren Kecamatan Palabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat. Korban bertempat tinggal Gang Teratai RT.02/ RW 05 Kelurahan Bugis Kecamatan Sumbawa,” jelas Kahar Ketua RT.

korban kaget karena tiba tiba banjir bandang masuk kerumah, korban pingsan, sempat di bawa ke RSUD Sumbawa dan berselang 10 menit.

“korban terkena serangan jantung dan meninggal dunia. Jenazah akan dikebumikan besok (sabtu,30/01/2021), rumah korban saat ini sedang dalam proses pembersihan oleh masyarakat setempat,” terang Plt. Kepala Pelaksana BPBD Kab. Sumbawa, Muhammad Nurhidayat, ST. (wahyu)

Baca Juga :  Tanjakan Senggigi Amblas, Polisi Beri Tanda Pembatas

News Feed