Terpeleset Saat Mandi Hujan, Bocah 3 Tahun Tewas Terseret Arus Drainase

Peristiwa582 Views

Kota Bima, BERBAGI News – Malang nasib Abdul Karim Zaki (3) alamat Rt 08 Rw 03 Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima ditemukan hanyut terbawa derasnya air drainase yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Selasa (02/02/2021).

Kapolres Bima Kota melalui Kasubag Humas Ipda Ridwan membenarkan keterangan warga, setempat awalnya sekitar Pukul 14:15 wita korban sedang mandi hujan dengan kakak kandungnya Korban, Raudatul Ramania (8), pelajar kelas 3 SD didepan rumahnya, toko Kahrul Hayati Rt 08 Rw 03 kelurahan dara sepanjang jalan pahlawan, lalu korban terpeleset jatuh kebawah saluran air drainase dan diseret oleh derasnya arus air yang mengalir didrainase tersebut,” Terangnya.

Lebih Lanjut Ipda Ridwan menerangkan sekitar kurang lebih 200 meter, melihat adiknya dibawa arus air drainase kakak korban langsung memberitahukan orang tuanya bahwa adiknya telah jatuh disaluran air drainase dan orang tua korban pun langsung keluar dan mencari anaknya dan meminta bantuan kepada warga sekitar, dan di lakukan pencarian oleh warga sepanjang Drainase tersebut,” ungkapnya.

Diwaktu yang sama juga Polsek Rasanae Barat Akp Hamzah Yusuf merespon adanya kejadian tersebut dan turun ketempat pencarian korban bersama BPBD Kota bima tiba ditempat pencarian korban dan langsung melakukan pencarian bersama warga masyarakat sekitar.

Setelah korban ditemukan didepan PKM Paruga dan langsung di bawa ke PKM Paruga untuk mendapatkan penanganan medis, setelah dilakukan penanganan oleh pihak PKM Paruga korban tidak dapat diselamatkan dan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” tuturnya. (*)

Baca Juga :  Video Call Sex ASN Lombok Utara, Polda NTB Telusuri Motif Penyebaran