by

PS Lank, Peduli Bencana Banjir Lombok

-Berbagi-233 views

Lombok Barat, BERBAGI News – Akibat curah hujan yang tinggi dan lebat menyebabkan bencana banjir yang terjadi di Kuta Lombok Tengah dan Sekotong Lombok Barat yang terjadi beberapa hari yang lalu sangat memprihatinkan, terutama keadaan masyarakat yang terkena dampak bencana tersebut.

Pemuda lengkok Lendang yang tergabung dalam klub sepak bola “PS Lank” melakukan penggalangan dana dengan cara mendatangi rumah ke rumah membawa kotak kardus donasi yang sudah diberikan label atau stiker peduli Korban Banjir untuk meringankan penderitaan saudara-saudara yang terkena bencana banjir di dua wilayah tersebut.

Aksi penggalangan dana ini dilakukan di beberapa desa dan dusun pada Selasa 2 Februari 2021, menyasar dari dusun lengkok lendang, dasan paok hingga dusun lendang belo.

Masyarakat yang dikunjunjungi sangat antusias dalam membantu korban bencana alam yang terjadi di beberapa wilayah Lombok tengah dan Lombok barat.

Zamroni, selaku koordinator penggalangan dana mengatakan bahwa ada pun hasil dari aksi kemanusiaan ini, nantinya akan dibelikan kebutuhan urgent masyarakat yang terkena dampak seperti, keperluan bayi, berupa popok dan keperluan pangan berupa mie instan, beras dan berbagai keperluan lainnya.

“Semoga bantuan yang diberikan oleh pemuda PS Lank bisa kemudian meringankan beban masyarakat yang terdampak korban banjir di kuta dan sekotong” tandas Zamroni.

“semoga kedepan tidak ada lagi banjir dan bencana-bencana lain nya di wilayah Lombok, agar masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasanya.” Harapnya. (Firdaus)

Baca Juga :  Pekan Berbagi, Divisi Pengabdian Masyarakat Himasos Unram Berbagi Di Jalanan

News Feed