by

Selesai Sudah, Ahyar Abduh: 27 Tahun Membangun Kota Mataram

Mataram, BERBAGI News – “Hari ini saya dan Pak Haji Mohan sudah mengakhiri jabatan, cukuplah pengabdian saya, yang sudah cukup lama dari 1994 sebagai anggota DPR, piminan DPRD, Wakil Walikota Mataram, dan Walikota Mataram dua periode, selesai sudah,” ungkap Ahyar Abduh pada acara serah terima jabatan walikota Mataram kepada pelaksana Harian.

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mataram periode 2016-2021 laksanakan serah terima jabatan kepada Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Mataram yakni Sekretaris Daerah Kota Mataram H. Effendy Eko Saswito, bertempat di Aula Penodopo Wali Kota Mataram, Rabu (17/02/2021).

Selain itu, H. Ahyar Abduh berharap bisa mengakhiri masa jabatannya dengan baik. Karena selama ini ia menilai perangkat daerah sangat harmonis dalam menjalankan tugas.

Wali Kota dua periode ini juga mengingatkan kepada semua perangkat daerah, khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk selalu profesional dalam menjalankan tugas, serta menunjukkan kualitas dengan memiliki paradigma berfikir untuk memberikan pelayanan sepenuhnya kepada masyarakat. Termasuk ketika nanti bersama pemimpin baru.

“saya ucapkan permohonan maaf jika ada kesalahan dan ada hal yang tidak memuaskan, atau ada goresan dalam hati yang menyebabkan suatu kekecewaan,” tutup Ahyar pada sambutannya.

Hadir pada acara tersebut, anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Mataram, jajaran Asisten, staff ahli Sekretaris Daerah Kota Mataram, serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kota Mataram. (Red)

Baca Juga :  Selamat Kepada Bapak H. Ahsanul Khalik Alhaq Sebagai Kepala Badan BPBD Provinsi NTB

News Feed