by

Gairah Anak-Anak Telok Kombal Dalam Mengikuti Sekolah Outdoor Bersama Ikatan Mahasiswa Pemenang

Lombok Utar, BERBAGI News – Hal pertama untuk meraih sebuah kesuksesan adalah dengan belajar. Belajar adalah sebuah proses yang tak pernah lekang oleh waktu. Dimanapun dan kapanpun, kita bisa belajar. Tetapi bukan berarti kita menunda-nunda waktu belajar.

Ikatan Mahasiswa Pemenang (IMP), mengadakan sekolah Outdoor bersama anak-anak yang ada di Dusun Teluk Kombal, Desa Pemenang Barat. Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara. Minggu (21/02/2001).

Pada kesempatan ini Ketua IMP gelar berbagai macam program pembelajaran mulai dari  pelajajaran agama bahkan pelajaran umum.

“ini kami lakukan untuk meningkatkan kualitas anak-anak SD dalam ilmu pengetahuan di Masa Covid-19,” ungkap Ketua IMP, Alfian Gazali.

Sementara itu anggota IKP, Azmul Fauzul mengatakan dari masa sekolah hingga kuliah atau bahkan saat sudah dewasa, menunda-nunda belajar pasti pernah di alami. Apalagi alasannya kalau bukan karena malas.

“Malas belajar bisa datang saat kamu kehilangan semangat dari diri dan bisa disebabkan oleh beberapa faktor. Bisa dari seseorang, keadaan atau hal yang lainnya. Malas menjadi pemicu utama kamu hingga tidak lagi bersemangat untuk meningkatkan Dunia Pendidikan  di Era Covid-19 ini,” tegas Azmul.

Baca Juga :  Kadis Dikbud Lobar; Dana BOS Boleh Untuk Kuota Internet Siswa

News Feed