by

Komunitas SSB Bulukumba Berbagi Mushaf Al-Qur’an di TPA Nur Muammar Kailiya

-Berbagi-244 views

Bulukumba, BERBAGI News – Komunitas Sahabat Surga Berbagi (SSB) berbagi mushaf Al-Quran dan buku Iqro penerima manfaat berkah di TPA Nur Muammar Kailiya Tamalanrea, Kecamatan Bontotiro, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Selasa (23/03/2021).

Lilis Surianti selaku anggota dari Komunitas SSB mengatakan bahwa, luar biasa dari ibu pembina TPA. Karena respon yang begitu baik. Kami tidak bertemu langsung dengan anak TPA pada saat penyaluran karena mereka belum datang saat mengaji.

“Alhamdulillah dari foto yang di kirimkan oleh ibu pembinanya memancarkan kebahagiaan dari para anak santri atas apa yang diberikan kepada mereka yaitu berupa Iqro dan Al-Qur’an dan semoga bisa bermanfaat untuk anak anak TPA,” ucapnya saat dihubungi.

Lilis juga mengungkapkan bahwa kehadiran Komunitas SSB sebagai jembatan yang akan menyampaikan amanah kepada orang orang yang membutuhkan bantuan. Sumbangan yang masuk dari para donatur, tim SSB yang kumpulkan itu, sumbangan lalu kita salurkan.

“Yang kita salurkan itu berupa sembako, Iqro dan Al-Qur’an untuk TPA, dan untuk orang sakit juga kalau kekurangan biaya untuk berobat Insya Allah banyak donatur donatur yang bisa bantu,” ungkapnya.

Ia berharap siapa saja yang membutuhkan kita bisa beri bantuan dengan kerja sama para donatur donatur SSB.

“Dan semoga anak-anak lebih semangat dalam mempelajari Al-Qur’an dan mengamalkannya sehingga bisa menciptakan generasi qur’ani kedepannya,” pungkasnya. (Alfian Salassa)

Baca Juga :  Cegah Corona, Pemdes Kuripan Berlakukan Isolasi Mandiri

News Feed