by

Safari Ramadhan, IPNU Lotara Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

-Berbagi-178 views

Lombok Utara, BERBAGI News – Dalam agenda perdana ini Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Lombok Utara, berkesempatan berbuka puasa bersama dilanjutkan dengan sholat Maghrib serta sholat tarawih berjamaah di Masjid Nurul Yaqin Dusun Kelanjuhan Desa Gumantar berjalan dengan khidmat. Senin (26/04/2021) sore.

Alhamdulillah dalam acara tersebut diisi oleh kader-kader IPNU diantaranya, Rekan Mujiburahman sebagai Moderator dan Rekan Habiburrahab sebagai Qori’ yang juga Hafiz 30 Juz.

Ketua Ta’mir Masjid, Musdalifah dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas kehadiran Pelajar NU Kabupaten Lombok Utara ditengah-tengah masyarakat lebih-lebih membantu meringankan beban kami kepada anak yatim di Dusun Kelanjuhan,” tuturnya.

Ketua PC IPNU Lombok Utara, Rendi Hartono dalam sambutannya menyampaikan program safari Ramadhan dan santunan anak yatim ini dimulai sejak malam ke 15 Ramadhan sampai tanggal 27 Ramadhan

“sebagai bentuk syiar pelajar NU untuk lebih dekat dengan masyarakat dan kalangan pelajar yang ada di kampung-kampung,” jelas Rendi.

Usai sambutan, Acara kemudian dilanjutkan dengan Tausiyah Nuzul Qur’an oleh TGH. Abdul Qodir Jaelani Romli. (Jo).

Baca Juga :  Politisi PKB Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Banjir

News Feed