Ajang Silaturahmi, Angkatan 35 SMAN 1 Masbagik Adakan Buka Bersama

Berbagi772 Views

Lombok Timur, BERBAGI News – Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan keberkahan. Melalui bulan suci Ramadhan di tahun 1442 H dimanfaatkan sebagai ajang menjalin silaturahmi  oleh alumni SMAN 1 Masbagik angkatan 35 yang bertempat di Oasi Cafe Masbagik Utara Baru Lombok Timur.

Koordinator pelaksana kegiatan
Lutfi Kandias mengatakan acara buka bersama ini merupakan ajang silaturahmi bagi temen-temen alumni SMAN 1 Masbagik angkatan 35.

“Acara silaturahmi buka bersama ini di inisiasi oleh beberapa perwakilan kelas angkatan 35, setelah bermusyarah dan meminta pendapat temen-temen yang lain kegiatan ini dapat dilaksanakan,” kata pria yang akrab di sapa Dias kepada media berbaginews.com. Sabtu (08/05/2021).

Salah seorang alumni yang hadir Ikmal Maulana  mengatakan buka bersama ini merupakan upaya merajut  kembali kebersamaan di waktu SMA yang dihadirkan di bulan suci Ramadhan.

Pria yang juga saat ini menempuh pendidikan di Prodi Sosiologi Unram tak lupa mengucapkan terimakasih atas terlaksananya kegiatan buka bersama tersebut.

“kepada temen-temen yang sudah mau menghimpun melaksanakan acara  dengan latar belakang yang sudah berbeda, ada yang kuliah ada pula yang sudah bekerja. Namun perbedaan-perbedaan itu disatukan dalam ikatan yang kuat sebagai alumni SMAN 1 Masbagik,” tutupnya. (Amar)

Baca Juga :  Peduli Kasih Usia 84 Tahun, LKBN Antara NTB Salurkan Bantuan untuk Warga Korban Banjir Lombok Barat