by

Dorongan Toga Toma, Calon Petahana Suhardi Maju Kembali di Pilkaling Moncok Karya

Mataram, BERBAGI News – Dihari akhir pembukaan pendaftaran calon kepala lembaga kemasyarakatan Moncok Karya, calon Incumbent periode 2016-2021, Suhardi, S.Sos resmi mendaftar kembali untuk maju untuk periode kedua tahun 2021-2026.

Kepada media ini, Suhardi klaim dirinya maju kembali menjadi kepala lembaga kemasyarakatan, karena dorongan dari para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk dapat menyelesaikan program program lingkungan yang telah direncanakan.

“adanya akses ruang terbuka ramah lingkungan yang aman, nyaman untuk masyarakat. Ingin menumbuhkan ekonomi masyarakat UKM dengan tersedianya lokasi yang layak (lapak), mewujudkan generasi yang maju, unggulan dan berdaya saing, melalui pemberdayaan potensi masyarakat yang ada di lingkungaan moncok karya,” jelas Suhardi yang juga sebagai ASN di kantor DP3AP2KB (Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Provinsi NTB.)

Ia juga mengatakan ingin mewujudkan lingkungan Moncok Karya yang Bersih, Rapi, Indah dan Sehat (BRIS).

Didampingi istri tercinta, tim dan simpatisannya, Suhardi, S.Sos mendatangi sekretariat panitia pemilihan di jalan Gotong Royong Ampenan kota Mataram untuk menyerahkan syarat syarat dan berkas pendaftaran calon. Sabtu (19/06/2021) pukul 15:30 wita.

Pantauan BERBAGI News dilokasi, para simpatisannya antusiasme menemani pendaftaran calonnya dengan yel yel “lanjutkan, Suhardi dua periode”.

Sementara itu Rastapari ketua panitia Pemilihan  kepala lingkungan Moncok karya 2021 menghimbau kepada para pendukung dan simpatisan selama masa kampanye nanti untuk tetap mengikuti protokol  kesehatan.

“Perbedaan itu hal yang biasa, dengan perbedaan kita menjadi besar dan kuat,” tegasnya.

Dia juga menghimbau agar masing masing pendukung untuk tetap menjaga keamanan dan kenyamanan serta kedamaian di lingkungan.

“Suhardi menjadi calon kaling ke 2 setelah kemaren dihari ke empat Sapri, S.Sos mendaftar maju sebagai pesaing calon incumbent.” Tutupnya. (shy)

News Feed