by

Panitia : Penetapan Calon dan Pengambilan Nomor Urut Calon Kepala Lembaga Kemasyarakatan Moncok Karya

-Daerah-66 views


Mataram, BERBAGI News – Selama sepekan Panitia pemilihan kepala lembaga kemasyarakatan Moncok Karya Kelurahan Pejarakan Karya Kecamatan Ampenan Kota Mataram membuka pendaftaran calon, akhirnya panitia melakukan pengambilan nomor urut calon. Sabtu (19/06/2021) malam.

Ketua Panitia, Drs. Rastapari mengatakan bahwa sampai hari akhir pembukaan pendaftaran, ditetapkan yang akan maju di pemilihan kepala lingkungan nanti adalah dua orang calon yakni sebelumnya sebagai kepala lingkungan dengan sekretarisnya.

“Alhamdulillah, malam ini panitia pemilihan telah melakukan pengambilan undian nomor urut calon dan nomor urut 1 jatuh kepada Bapak Suhardi, S.Sos dan nomor nomor urut 2 jatuh kepada Bapak Sapri, S.Sos,” jelas Rastapari yang juga sebagai ketua RT.1 .

Hal senada juga disampaikan oleh penasehat panitia pemilihan H. Bakri, dirinya merasa bangga atas kedua calon tersebut.

“Saya sangat bangga kepada kedua calon ini, karena yang maju di pemilihan nanti antara sekretaris dengan kepala lingkungan. Silahkan berjuang bagaimana caranya, gunakan cara cara yang halal untuk menarik simpati masyarakat, jangan sampai ada yang menggunakan uang, supaya murni keinginan masyarakat,” jelasnya saat memberikan arahan kepada kedua calon.

“Siapapun yang menang nanti agar terus berjuang membangun lingkungan moncok karya, agar begitu orang yang masuk ke lingkungan kita  merasa senang dan tertarik ,” harap H. Bakri yang juga mantan kepala lingkungan moncok karya. (shy)

Baca Juga :  Bupati, ANSOR dan BAANAR LOBAR Upayakan Bentuk BNNK Lombok Barat

News Feed