by

PLN Wilayah Maluku Berikan Bantuan Fasilitas Kegiatan Usaha Rp.100 Juta

-Berbagi-46 views

Maluku, BERBAGI News – Dalam rangka mendorong Electrifying Lifestyle di Ternate, Provinsi Maluku Utara, PLN melalui program PLN Peduli (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan/TJSL PLN) memberikan Bantuan Fasilitas Kegiatan Usaha di Pantai Akerica, Kelurahan Rua, Kecamatan Pulau Ternate, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara.

Bantuan yang diberikan yakni berupa Tenda, Kompor Induksi dan juga perlengkapan usaha lainnya dengan total nilai Rp 100 Juta Rupiah.

“Kami mewakiili masyarakat Kelurahan Rua berterima kasih kepada PLN atas bantuan Sarana Prasarana Wisata Pantai Akerica yang diberikan ini. Tentu ini sangat bermanfaat untuk mendorong dan meningkatkan perekonomian masyarakat pada kawasan pantai Akerica”, ujar Kepala Kantor Lurah Rua, Maruf M. Saleh.

Ini juga sebagai bentuk komitmen PLN dalam melaksanakan program TJSL Perseroan yang berdasarkan pada pemenuhan salah satu pilar Sustainable Development Goals (SDGs) yakni Pilar Pembangunan Ekonomi dengan mewujudkan Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi.

PLN terus berkomitmen untuk melaksanakan transformasi dalam bidang CSR/TJSL gunamewujudkan nilai tambah Bersama antara perusahaan dan masyarakat untuk membentuk sistem bisnis berkelanjutan dengan berorientasi terhadap pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs).

Hal tersebut ditunjukkan dengan komitmen PLN dalam menjalankan program CSR/TJSL dengan berpedoman kepada ISO 26000.

Baca Juga :  Kendala Biaya Transportasi, Warga Kalitemu Tiga Tahun Sakit di Rumah

News Feed