by

Peduli Sesama, Bhabinkamtibmas Desa Kalianyar Bantu Anak Yatim Penderita Epilepsi

-Berbagi-177 views

Lombok Timur, BERBAGI News – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Kalianyar Bripka Heru Hardiansyah didampingi ketua pemuda setempat Lalu Sulhan Sanga Putra berkunjung sekaligus silaturrahmi ke rumah warga binaannya di Dusun Kalitemu Utara Desa Kalianyar, Kecamatan Terara, Kabupaten Lombok Timur yang mengidap penyakit epilepsi. Jumat pagi (30/07/2021).

“Alhamdulillah, hari ini kami dapat mengunjungi adik kita Baiq Atina Riska yang mengidap penyakit epilepsi semenjak usia enam tahun,” ungkap Heru.

Atina adalah anak yatim pasangan dari almarhum Lalu Ahmad Puad  dan ibu Mustika. Atina ditinggal oleh sang ayah untuk selama lamanya pada tahun 2015 lalu karena kecelakaan.

Dalam kunjungan ini Bhabinkamtibmas Bripka Heru berbagi bantuan berupa beras dan pampers untuk membantu kebutuhan sehari harinya.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan semoga Baiq Atina Riska lekas sembuh dan sehat, aamin Ya Rabbal Alamin,” harap Heru pria kelahiran Montong Gamang Lombok Tengah.

Sementara itu Mustika ibunda Atina mengaku sangat bahagia atas kunjungan dan kepedulian Bhabinkamtibmas atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih pak Bhabinkamtibmas atas kepeduliannya, ini sangat bermanfaat membantu meringankan beban kami, semoga dibalas setimpal oleh Allah SWT,” ungkap Mustika sambil sesekali mengusap air matanya. (red).

Baca Juga :  Budayawan Aries Zulkarnain, S.Pd: Dilema Hiburan Malam di Tana Samawa