by

Resmi; Rossi Jek Hadir di Mataram

Mataram, BERBAGI News – Ditengah maraknya dan trend masyarakat berbelanja online atau berbelanja dari rumah membuat kebutuhan akan jasa dan layanan kurir antar jemput terbilang relatif naik. Hal ini juga sebagian orang melihat peluang untuk bisa melayani untuk tetap dapat bertahan di tengah badai Covid-19.

Seperti halnya di Mataram Nusa Tenggara Barat, tepat di hari perayaan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76, Selasa 17 Agustus 2021 secara resmi diadakan pembukaan layanan Ojek “ROSSI JEK” yang bertempat di Sekretariat Tangan Berbagi Indonesia di Mataram Nusa Tenggara Barat.

“Alhamdulillah, hari ini kita membuka atau lounching Rossi Jek,” jelas M. Iqbal Inisiator Rossi Jek kepada media saat acara pembukaan.

Ia juga mengatakan, idenya terlahir karena saat ini Aplikasi Ojek Online relatif lebih mahal dan Rossi Jek hadir sebagai alternatif pilihan masyarakat, khususnya yang berada di kota Mataram.

“Kami menawarkan dengan tarif 10 ribu hingga 15 ribu untuk seputaran Mataram,” tambah Iqbal.

Disinggung soal Aplikasi, Iqbal mengaku saat ini pemesanan dilakukan melalui aplikasi chat WhatsApp (WA) karena aplikasi yang paling familiar di masyarakat.

“Sementara pilihan pemesanan lewat WA karena customer di handphone pelanggan sudah penuh dengan aplikasi yang sejenisnya, ini kita buat lebih praktis,” akunya.

Sementara itu salah seorang dari management Rossi Jek, Mujiyanto saat acara pembukaan mengatakan bahwa dengan hadirnya Rossi Jek akan mampu dapat ruang di tengah layanan ojek online yang sudah menasional.

“Kita boleh bermimpi, kedepannya semoga Rossi Jek ini besar dan berkembang, dari lokal untuk nasional,” kata pakde sapaan akrab Mujiyanto.

Hal senada juga disampaikan oleh pembina Rossi Jek, Dr. Lahmuddin Zuhri, SH. M.Hum bahwa semua rider harus merasa sama, tetap  bersatu dan selalu kompak.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Rider Jajal Trek Menantang Gunung Sasak

“Di Rossi Jek, Senang satu maka harus senang semua, sakit satu sakit semua. Loyalitas, solidaritas, dan kekuatan bersama menjadi penting,” jelas Lahmuddin yang juga dekan Hukum Fakultas Hukum Universitas Samawa saat menyampaikan sambutan dihadapan 15an orang anggota yang hadir.

Doktor Lahmuddin juga berharap semoga ini menjadi ladang ibadah dan ladang mencari rizki buat teman teman yang tergabung di Rossi Jek.

Acara pembukaan ditandai dengan gunting pita dan pemasangan Jacket Rossi Jek dan diakhiri dengan  melepas para rider Rossi Jek. (shy)

News Feed