PMII Mataram Ada untuk Kota Mataram

Berita491 views

Mataram, BERBAGI News – “Semenjak deklarasi PMII di Kota Mataram, PMII Kota Mataram selalu memberikan kontribusi terhadap kemajuan Kota Mataram. Selama PMII Kota Mataram masih ada, Kota Mataram akan tetap harmonis dan harum.” Kata Rafial Nazir dalam sambutannya saat acara pelantikan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kota Mataram) XXXIII Masa khidmat 2021-2022 di Mataram. Kamis (02/09/2021).

Selain itu, Rafial juga mengatakan akan menjadi mitra kritis, kolaboratif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi terhadap pemerintah kota Mataram.

Lanjut Ketua PKC Bali Nusra, Aziz Muslim mengatakan tidak ada kompromi terhadap pemerintah yang tidak pro terhadap rakyat. Dia berharap tetap mengkawal hak-hak rakyat.

Apresiasi Ketua Umum Pengurus Besar PMII, M. Abdullah Syukri terhadap Pengurus Cabang PMII Mataram, dia menyebutkan PMII Mataram adalah salah satu cabang terbaik di Indonesia.

ABE juga mengatakan, PMII merupakan OKP yang menjadi motor penggerak percepatan Vaksinasi.

“PMII yang pertama kali di organisasi kemahasiswaan yang dipercaya untuk vaksinasi dan distribusi untuk penanganan covid 19 di awal-awal yang lalu, hari ini PMII adalah OKP yang paling aktif dalam penanganan Covid-19,” Jelasnya.

Sementara itu Walikota Mataram, Mohan Roliskana berharap PMII Mataram bisa menjadi mitra konsultatif Pemerintah dalam rangka mengembangkan semangat keislaman dan ke Indonesiaan.

“Kepada kader PMII semoga menjadi tauladan bagi generasi  yang akan masa akan datang,” Harap Mohan.

Harapan yang sama disampaikan Sekjen PB PMII periode 2017-2021, Sabolah Al Kalamby, agar kader PMII memiliki visi jangka panjang dan setia terhadap kepentingan kolektif organisasi, berani mengambil  resiko dalam setiap keputusan.

Sementara itu Majelis Pembina Nasional PB PMII, Akhdiansyah, yakin PMII tetap menjadi laboratorium distributor kader terbaik yang akan selalu menyiapkan kader sebagai agen kontrol masyarakat.

Baca Juga :  "SIAP", LCMS jadi Mitra Kritis Pemerintah

“PMII memiliki oriantasi dan menjadi pembaharu dan berharap PMII menjadi laboratorium kader sesuai dengan dengan visi misi bukan hanya menorehkan prestasi.” Ungkapnya. (Red)