by

Peduli, Kades Senggigi Jenguk Warga yang Sakit

-Berbagi-168 views

Lombok Barat, BERBAGI News – Sebagai bentuk kepedulian sesama dan untuk menjalin silaturrahmi, Kepala Desa (Kades) Senggigi menjenguk warga yang sedang menderita sakit.

Setelah menerima laporan, Kades Mastur, SE disela-sela aktivitasnya turun langsung melihat keadaan warganya, Papuq (Kakek) Muridun (75) warga RT.04 Dusun Mangsit Desa Senggigi Kecamatan Batulayar Kabupaten Lombok Barat. Senin (06/09/2021).

“Saya mendapat laporan bahwa ada warga yang sakit. Kunjungan ini kita lakukan, sebagai bentuk kepedulian kita sesama manusia. Dan saya berdoa supaya Papuq Muridun cepat sembuh dari penyakitnya,” ujarnya.

Kedatangan Kades Senggigi didampingi ketua BPD, Humas dan Kasatgas Linmas Desa Senggigi, sekaligus memberikan bantuan sumbangan beras sebanyak 10 Kilogram.

“Insya Allah, kita upayakan untuk mendapatkan bantuan yang lebih banyak. Sekaligus membantu untuk membuatkan KTP dan KK karena Papuq Muridun belum memiliki,” tegasnya.

Papuq Muridun sudah lama terbaring sakit karena penyakit lumpuh yang dideritanya sejak memasuki tahun 2018 lalu hingga kini.

“Pernah mendapat bantuan kursi roda dari tetangga namun karena tidak adanya tenaga sehingga kursi roda tersebut tidak pernah dipakai lagi,” ungkap salah seorang tetangganya. (red)

Baca Juga :  PKC PMII Bali-Nusra Salurkan Bantuan APD Covid-19