Tata, Siswi SMA 5 Mataram Ukir Prestasi Tingkat Nasional

Inspira328 Views

Mataram, BERBAGI News – Dila Dithaliya (17), saat ini sedang duduk di bangku kelas 2 SMA 5 Mataram mampu bersaing di tingkat provinsi maupun nasional, mengukir prestasi gemilang di bidang seni tari tradisional sejak duduk di bangku taman kanak-kanak (TK).

“Alhamdulillah, aku pernah juara Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) pas SD, itu juara I tingkat provinsi, V dan kelas VI itu aku juara 1,” katanya setelah diwawancarai di Kantor Berita Antara. Jumat (08/10/2021).

Tak berhenti sampai di situ, siswi yang kerap dipanggil Tata itu juga tahun 2021 ini lolos sebagai juara 1 tingkat provinsi di bidang seni tari tradisional.

“2021 ini Alhamdulillah aku dapet juara 1 tingkat provinsi, habis itu lolos ke nasional, cuma di nasional belum beruntung,” tambahnya.

Hobinya di bidang seni tari telah membawanya menjadi salah satu siswi terbaik NTB. Ia mengaku akan terus berlatih untuk mendulang prestasi pada level nasional maupun internasional.

“Sejak kecil udah hobi sih, emang udah seneng nari dari dulu, dan alhamdulillah hobi bisa dijadiin prestasi,” tutupnya. (ANT/MTR)

Baca Juga :  Kreatif… Himbauan “Stay At Home” diisi Warga Repok Bebek Dengan Mural