Kedai Istri Mewah, Intip Menu Favoritnya yuk!

Kuliner262 Views

Lombok Timur, BERBAGI News – Dimasa pandemi ini tidak menyurutkan orang untuk kreativitas membuka usaha menambah penghasilan, khususnya usaha kuliner makanan hingga minuman. Bisnis ini  tumbuh dan menjamur dari perkotaan hingga pelosok pedesaan.

Salah satu usaha kuliner makanan dan minuman yang tumbuh di tengah pandemi yakni Kedai Istri Mewah yang berada di jalan Raya Paok Motong, Sikur Lombok Timur tepatnya berada didepan SPBU Paok Motong.

“Istri mewah, dibangun semata-mata untuk pelanggan kami dapat memanjakan istrinya disini,” kata Bastiarman Pemilik Kedai saat menemani Reunian Alumni 99 SMA Terara. Sabtu (09/10/2021).

Di kedai ini tersedia berbagai jenis makanan seperti Bakso urat, bakso telur, Bakso Tenis dan yang terfavorit Bakso Iga. Berbagai jenis lalapan dan aneka cemilan.

“Disini juga kami sediakan aneka olahan Kopi dari Lombok Roaster,” ungkapnya.

Sementara salah seorang pengunjung, Rusli Marjan sangat menikmati sajian hingga nyaris tak ada sisa.

“Masalah rasa jangan ditanya, apalagi bakso Iganya, super rasanya, mantap, dan kopinya nikmat dengan seduhan tambahan gula aren,” aku Rusli.

Jangan lupa kunjungi dan membawa istri untuk menikmati aneka makanan dan minuman ala kedai Istri Mewah, tempat temu semua rasa.

Para alumni berharap kegiatan seperti ini bisa terselenggara sebagai ajang silaturrahmi setiap bulannya untuk memperkuat hubungan kekeluargaan sesama alumni. (Red)

Baca Juga :  Uniknya Warung Rawon Kalkulator Surabaya