by

Demi Anak Usia 6 Bulan, Marullah Kehilangan Kakinya

Lombok Timur, BERBAGI News – Marullah (42) warga warga Desa Semaya Kecamatan Sikur Kabupaten Lombok Timur harus merelakan dan mengikhlaskan kaki kanannya di amputasi demi menyelamatkan nyawanya dari sengatan ganasnya listrik PLN.

“Saat ini yang saya pikirkan adalah siapa yang akan mencarikan dan memenuhi kebutuhan kehidupan keluarga kecil saya,” aku Marullah sambil sesekali menunduk sambil mengenang kejadian nahas tersebut.

Keseharian Marullah adalah tukang las, untuk menafkahi ketiga buah hatinya. Anak yang paling bungsu baru berumur enam bulan.

Marullah Aulyandi yang mengalami nasib nahas, kecelakaan terkena strom listrik PLN pada tanggal 9 Agustus 2021 di sebuah bangunan atap gudang di jalan raya Montong Baan Sikur Lombok Timur.

Karena tidak terdaftar di BPJS, Marullah mengatakan untuk biaya perawatan dan operasi semuanya ditanggung oleh pihak keluarga dan dirumah Sakit sebagai Pasien Umum.

“Alhamdulillah dapat juga bantuan dari pemilik bangunan gudang,” katanya.

Mendapat informasi tersebut, ketua tangan Berbagi Indonesia mengunjungi Marullah dirumahnya dan berbagi sedikit untuk membantu meringankan biaya perawatan marullah. Sabtu (09/10/2021).

“Alhamdulillah, kami dapat menjenguk saudara kita, ini sebagai rasa peduli kita dan untuk bisa saling menguatkan, dan saling memberi semangat,” harapnya.

Dengan kejadian ini semoga ada hikmah besarnya, segala sesuatu yang terjadi adalah kehendak dari yang maha Kuasa. (red)

Baca Juga :  Saat Tausyiah, Syekh Ali Jaber di Tusuk Orang Tak Dikenal

News Feed