Video.. Detik Detik Evakuasi Pelajar Tenggelam di Wisata Danau Biru

Peristiwa545 Views

Lombok Tengah, BERBAGI News – Sahabat Berbagi, ini detik detik evakuasi Korban tenggelam di Wisata Danau Biru kecamatan batukliang Lombok tengah. Rumasim (14), seorang pelajar warga Dusun Selong Daye Desa Kidang, Kecamatan Praya Timur, Kabupaten Lombok Tengah ditemukan tenggelam pada selasa (12/10/2021).

Warga sekitar sempat melakukan pertolongan kepada korban, Kajadian itu bermula saat korban mandi bersama beberapa temannya di wisata danau biru. Tidak lama kemudian korban berenang sendiri menjauh dari teman temannya.

Karena korban tidak muncul, para saksi berteriak minta tolong kepada pengelola wisata danau biru yang ada di lokasi wisata, sekitar 45 menit pihak pengelola bersama pengunjung yang lain melakukan pencarian Korban.

Dari hasil pemeriksaan atau Diagnosa tidak ditemukan adanya luka luka, lebam dan lain-lain, sehingga hasil pemeriksaan murni karena tenggelam.

Menurut para Saksi dan keluarga, korban ada riwayat sesak nafas atau asma, keluarga korban menerima kejadian yang menimpa korban dan menganggap kejadian tersebut adalah sebuah takdir yang harus diterima, dari pihak keluaga korban menolak  untuk dilakukan autopsi. (red)

Baca Juga :  Ini penyebab Kapal Wicitra Dharma Kandas di Perairan Lombok