by

Peduli Pariwisata NTB; Threeo Event Planner bersama YPPI gelar Audisi Mister Tourism NTB 2021

-Pariwisata-103 views

Mataram, BERBAGI News – Pentingnya mengenalkan budaya kepada masyarakat luas khususnya generasi muda Nusa Tenggara Barat. Keselarasan dalam keberagaman budaya Nusa Tenggara Barat untuk menjadi satu kesatuan dalam sebuah ritme kebudayaan yang indah dan selaras. Hal inilah yang mendorong pihak penyelenggara Threeo Event Planner melalui audisi Mister Tourism Indonesia Nusa Tenggara Barat 2021.

“Setelah ada pemenang akan dikirim ke nasional untuk promosikan NTB di tingkat nasional, dan sepulangnya mereka membawa program kerja yang berhubungan dengan pariwisata dan lingkungan,” jelas Ketua Penyelenggara Rosa Trisnawati pada sesi acara karantina finalis bertajuk “Coffee Morning with Media” di Hotel Lombok Vaganza. Kamis (14/10/2021).

Para finalis Mister Tourism Indonesia Nusa Tenggara Barat 2021 memiliki talenta yang bagus, sebagai atraksi dapat ditampilkan Dinas Pariwisata NTB ditingkat nasional. Kepada dinas terkait yang beberapa programnya membutuhkan icon-icon untuk berkontribusi bagi daerahnya.

“Pemerintah Nusa Tenggara Barat memberikan peluang pendidikan berupa beasiswa kepada finalis pada umumnya dan pemenang Mister Tourism Indonesia pada khususnya dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia di Nusa Tenggara Barat,” harap Ocha sapaan akrab Rosa Trisnawati.

Photo bersama para finalis dengan narasumber dan penyelenggara audisi Mister Tourism Indonesia NTB 2021.

Seleksi yang dilakukan menjaring 27 finalis Mister Tourism Indonesia NTB 2021 menjalankan proses Karantina untuk meningkatkan kesadaran para finalis tentang Kebudayaan, Pariwisata dan Lingkungan. Serta menambah wawasan masing-masing finalis untuk saling bertukar pengalaman dan kebudayaan dengan finalis lainnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTB, Yusron Hadi, ST,.M.UM saat membuka kegiatan mengatakan bahwa event ini sebagai salah satu upaya kreatif teman teman Yayasan Putra Pariwisata Indonesia (YPPI) untuk lekas pulihkan pariwisata di NTB.

Baca Juga :  Komunitas Jelajah Lombok Buktikan Keindahan Bukit Pal Jepang

“Ini sangat penting dalam meningkatkan kepedulian muda mudi NTB pentingnya pariwisata, memberikan spirit dan semangat untuk semakin mencintai pariwisata dan memahami dan turut mempromosikannya,” jelas Yusron. (shy)

News Feed