by

Ditutup Wapres Ma’ruf Amin, PLN Sukses Kawal Listrik PON XX Papua

Papua, BERBAGI News – Gegap Gempita Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 memasuki babak akhir. Puncak acara penutupan PON pertama yang bersejarah di Tanah Papua ini pun masih tetap meriah di Stadion Lukas Enembe, Jayapura. Jumat (15/10/2021).

Selama PON berlangsung dari 2 Oktober 2021, dunia telah menyaksikan bagaimana semangat Torang Bisa, tidak hanya terlihat pada atlet peserta. Semangat bisa ini juga menjadi energi dari masyarakat Papua yang dapat menjadi tuan rumah yang baik selama acara berlangsung.

Gemerlap cahaya dan keramahan masyarakat Papua menjadi penanda kemajuan ke depannya. PON kali ini berhasil menggambarkan kemajuan di Papua yang akan terus dikembangkan usai PON XX Papua digelar.

Pada kesempatan berbeda, Direktur Utama PLN Zulkifli Zaini mengatakan suksesnya penyelenggaraan PON XX Papua, juga ditopang dengan adanya keandalan pasokan listrik.

Untuk itu, keberhasilan tersebut juga menjadi peluang peningkatan investasi di Tanah Papua.

“Kami memastikan, kemampuan listrik semua kota utama di Papua masih jauh lebih tinggi dibanding kebutuhan puncak masing-masing kota,” jelasnya.

Baca Juga :  Gubernur NTB, Kaum Difabel akan diberikan Tempat Khusus Menonton Moto GP 2021