by

Berangkat Sholat Subuh, Kamarudin Warga Aik Darek Meninggal ditabrak Motor

-Peristiwa-12 views

Lombok Tengah, BERBAGI News – Kamarudin (71) warga Dusun Kembang Kerang 1 Desa Aik Darek, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah meninggal dunia setelah ditabrak pengendara sepeda motor di jalan raya saat akan melakukan ibadah Sholat Subuh di masjid. Rabu (20/10/2021).

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono melalui kasat Lantas AKP Dony Wirasetiawan membenarkan peristiwa tersebut.

“Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.00 Wita, bertempat dijalan Raya Dusun Kembang kerang, Desa Aik Darek,” ujarnya kepada wartawan.

Kecelakaan maut antara pejalan kaki dengan pengendara motor bermula saat sepeda motor yang dikendarai Jauhari warga Lombok Timur datang dari arah barat menuju ke arah timur dengan membawa barang jualan yang menggunakan gerobak samping.

Kemudian saat melintas di jalan Dusun Kembang Kerang Pengendara merasa agak gelap karena kurangnya penerangan, tiba-tiba menabrak pejalan kaki yang menyeberang di zebra cross untuk melaksanakan Salat Subuh.

“Atas kejadian tersebut korban Kamarudin meninggal dunia di Puskesmas Aik Darek,” katanya.

Pasca kejadian pihaknya yang menerima informasi langsung turun melakukan identifikasi dan mengamankan barang bukti untuk proses penyelidikan lebih lanjut. (*)

Baca Juga :  Innalillahi.. Seorang Penjual Minyak Tanah Keliling Meninggal di Pinggir Jalan

News Feed