by

Guru Ngaji di Lombok Barat Terima Bantuan dari Tangan Berbagi

Lombok Barat, BERBAGI News – Pejuang Berbagi dari Yayasan Tangan Berbagi Indonesia menyerahkan Donasi bantuan ke Guru Ngaji ustadz Nawawi (32) warga dusun biletepung Desa Beleke kecamatan Gerung kabupaten Lombok Barat. Sabtu (23/10/2021).

“Alhamdulillah, hari ini kami dapat mengantarkan dan menyerahkan langsung donasi yang terkumpul dari para donatur Tangan Berbagi,” jelas Manager Bagian Donasi Bunda Ratna Dewi.

Ratna mengatakan jumlah Donasi yang diserahkan adalah Rp.2.015.000 melalui penggalangan dana www.tanganberbagi.com sejak 29 September hingga 22 Oktober 2021.

“Kepada para donatur yang sudah berbagi untuk biaya perawatan ustadz Nawawi, kami ucapkan terima kasih semoga apa yang diberikan senantiasa digantikan oleh Allah SWT dan barokah, aamiin,” harapnya.

Ustadz Nawawi adalah seorang guru ngaji di kampungnya, ia mulai mengidap penyakit ini sejak 10 tahun terakhir atau pada usia 22 tahun.

“Terima kasih atas sumbangan bantuannya bapak dan ibu, ini sangat bermanfaat,” ungkap Nawawi.

Nawawi oleh dokter di vonis menderita Artritis Gout, yang menyerang sendi hingga tulang dan ancam melumpuhkan kalau tak rutin terapi dan operasi. 

Semoga ada jalan sembuh untuk Ustadz Nawawi sehingga dapat berjalan normal kembali seperti sediakala. Aamiin. (red)

Baca Juga :  Para Pegiat Sosial antar pulang Adek Naila Penderita Tumor Lidah

Comment

News Feed