Semarak HLN-76, PLN UIW NTB gelar Donor Darah

Berbagi373 Views

Mataram, BERBAGI News – Panitia Hari Listrik Nasional (HLN) ke-76, berharap kegiatan donor darah dapat membantu dan memenuhi kebutuhan darah, untuk membantu proses penyembuhan pasien yang membutuhkan transfusi darah.

“Kegiatan ini direspon positif oleh pegawai PLN. Total kantong darah yang terkumpul adalah berjumlah 342 buah,” kata ketua panitia Edyson Rajagukguk.

Memperingati Hari Listrik Nasional (HLN) ke-76 tahun, PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Nusa Tenggara Barat menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya adalah donor darah, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). Kamis (21/10/2021).

Edyson menambahkan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian PLN di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang bisa memberikan dampak manfaat kepada masyarakat luas dan masyarakat sekitar.

“Hal itu juga sebagai bentuk perhatian kami sebagai perusahaan BUMN selalu hadir di tengah masyarakat guna membangun sekaligus membantu masyarakat untuk kepentingan bersama yang lebih luas manfaatnya,” katanya.

Kegiatan tersebut berlangsung di empat lokasi unit PLN yang tersebar di provinsi NTB, yaitu di PLN UPK Lombok, PLN UP3 Sumbawa, PLN UP3 Bima, dan PLN UPK Tambora dan diikuti oleh keluarga besar PLN UIW NTB beserta tenaga alih daya. (*)

Baca Juga :  Pj Bupati Muara Enim Salurkan Bantuan Barokah Ramadhan CSR PTBA Kepada KKWT