Ibu Eni Warga Kotabumi Utara Penderita Tumor Butuh Uluran Tangan

Berbagi289 views

Lampung Utara, BERBAGI News – Seorang ibu rumah tangga, Eni Rusnani (46) warga Dusun Sribangun, Desa Wonomarto, Kecamatan Kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara menderita penyakit Tumor di Pipi sebelah kanannya.

Ibu Eni statusnya sekarang janda. Setelah berpisah dengan suaminya Ibu Eni beserta ketiga anaknya kembali ke rumah orang tuanya.

Tiga bulan yang lalu mengalami gangguan sakit kepala dan di pipi ada benjolan, karena tidak memiliki biaya untuk ke rumah sakit, Ia berobat secara tradisional, namun keadaan tidak membaik namun benjolan semakin membesar dan keadaan sekarang sudah mengeluarkan darah bernanah.

“Ibu Eni saat ini menjadi tulang punggung keluarga buat ketiga buah hatinya. Bekerja Serabutan,” jelas Kepala Desa Wonomarto Yusika Waskito kepada media, Sabtu (30/10/2021).

Dari pemerintah desa sudah mempersiapkan kendaraan untuk Ibu Eni mendapatkan perawatan yang layak secara medis. Namun sangat membutuhkan uluran tangan untuk biaya perawatan (penunggu pasien).

“Rencana akan dibawa ke Rumah Sakit di Bandar Lampung dengan jarak 120KM dari Desa tempat tinggal (desa wonomarto). Nunggu Observasi dan Laboratorium, jadi harus tinggal di kontrakan,” katanya. (shy)

Baca Juga :  Tangan Berbagi Peduli Alam Sekitar dan Lingkungan