by

Mandi di Sungai Wisata Tibu Atas Narmada, 1 Meninggal Dunia dan 2 masih Hilang Terseret Arus

-Peristiwa-121 views

Lombok Barat, BERBAGI News – Wisata alam tibu atas yang berada di Dusun Batu asak Desa Buwun Sejati Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat Kembali menelan korban. Dilokasi tersebut arus sungai tambah deras karena meningkatnya volume air saat musim penghujan.

10 orang anak remaja pelajar SMP yang sedang berwisata dan mandi di tempat tersebut namun naas 3 orang terseret arus, yang menyebabkan Ayat (17) warga Lingkungan karang bata, kelurahan Abian Tubuh Kota Mataram meninggal dunia di puskesmas saat di berikan pertolongan di puskesmas Suranadi. Kamis (04/11/ 2021) sekitar pukul 11.50 wita.

Informasi pertama kali diterima oleh Linmas Jumrah yang kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Babinpolmas dan menghubungi Basarnas untuk meminta bantuan pencarian korban lainnya.

Sampai saat ini kedua korban atas nama Erik (17) dan Andre Firmansyah (20) belum di temukan dan masih dalam pencarian Tim Basarnas Kota Mataram.

Tujuh orang teman korban diamankan di puskesmas Suranadi karena mengalami shok dan trauma atas musibah yang menimpa temannya. (*)

Baca Juga :  Video Detik Detik Ambulan Menabrak Pengendara Motor Di Simpang Empat Bank BI Mataram

News Feed