by

Rumah Hj. Rohmi di Kelayu Lombok Timur dilalap Api

-Peristiwa-233 views

Selong, Lombok Timur, BERBAGI News – Rumah seorang janda di RT 01 Lingkungan Jorong, Lombok Timur, Hj Rohmi (55), habis dilalap api, Minggu (07/11/2021) malam sekitar pukul 20.15 Wita sehingga mengalami kerugian materi ratusan juta rupiah.

Dugaan sementara penyebab kebakaran diakibatkan arus pendek dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa, hanya korban materi.

Informasi yang berhasil dihimpun, Selasa (09/11/2021), kasus kebakaran pertama kali diketahui tetangga korban, karena korban jarang tinggal di rumahnya.

Tetangga koran dan warga yang melihat ada kepulan asap dan percikan api, langsung berteriak minta tolong. Warga pun berhamburan ke luar rumah dan langsung membantu mamadamkan api menggunakan alat seadanya.

Tidak lama kemudian, dua mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi dengan langsung berusaha memadamkan api, agar tidak merembet ke rumah warga lainnya.

Kurang lebih satu jam api pun berhasil dipadamkan, seluruh barang berharga di dalam rumah tidak bisa diselamatkan.

Dugaan sementara penyebab kebakaran diperkirakan dari korsleting listrik yang ada di rumah korban.

Plh Kapolsek Kota Selong, Ipda Sahiman saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus kebakaran yang terjadi di wilayah Kelurahan Kelayu Jorong diduga akibat korsleting listrik.

“Kita sudah terima laporan kasus kebakaran tersebut,” katanya. (*)

Baca Juga :  Guru Madrasah di Keruak ditemukan Meninggal dibawah Pohon