by

Geger, Mayat ditemukan di Bendungan Pandandure

-Peristiwa-85 views

Lombok Timur, BERBAGI News – Warga yang melintas dengan berjalan kaki di sekitar bendungan Pandandure Lombok Timur dikejutkan dengan adanya mayat tergeletak di dasar pintu dam yang diperkirakan berketinggian 15-20 meter. 

Informasi yang dihimpun, Jumat, mayat tersebut adalah Lalu Prawira Negara (19), warga Gelora, Kecamatan Sikur saat ditemukan menggunakan baju sweater warna hitam dengan celana warna krem.

Melihat ada mayat, salah seorang warga langsung menghubungi Kepala Desa (Kades) Suwangi, menginfokan kejadian tersebut.

Kades maupun aparat Polsek Sakra begitu mendapat laporan langsung menuju TKP,  termasuk melakukan olah TKP bersama Inafis Polres Lotim.

Korban pun langsung dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Sakra guna di lakukan visum.

Hasil pemeriksaan awal di Puskesmas, di tubuh korban ditemukan ada luka memar di kepala bagian kiri, lecet dan memar di kening, serta kaki kanan patah dengan kondisi tulang paha naik ke pinggul.

Hanya saja penyebab kematian korban, hingga saat ini masih penyelidikan, pihak keluarga korban menolak di lakukan autopsi dan korbanpun langsung dibawa pulang pihak keluarga untuk dimakamkan.

Kapolsek Sakra Iptu Suyono melalui PS Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan, adanya laporan penemuan mayat di pintu air Dam Pandandure.

“Saat anggota mendapat laporan langsung turun ke TKP, termasuk melakukan olah TKP,” ucapnya.

Ia mengatakan, penyebab kematian korban yang jatuh ke dasar dam berketinggian 15 meter tersebut, masih dalam penyelidikan. (*)

Baca Juga :  Bongkar Properti Ducati, Panitia Lokal MGPA Dipecat

News Feed