Oknum Pelajar Cabuli Pacarnya di Lombok, Kepergok Orang Tua Korban

Peristiwa2267 Views

Selong, Lombok Timur, BERBAGI News – Seorang oknum pelajar berinisial BB (16) di Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur, mencabuli kekasihnya sendiri dan kepergok oleh orang tua korban.

Aksi pelecehan seksual ini terjadi di rumah korban, Jumat (19/11/2021) sekitar  01.00 Wita.

Tak terima perbuatan pelaku terhadap anaknya, orang tua korban pagi harinya langsung melapor ke kantor polisi.

Informasi yang dihimpun, Sabtu, aksi perbuatan tidak terpuji yang dilakukan pelaku ini, ternyata ketangkap basah orang tua korban dan saat itu juga keduanya langsung diinterogasi oleh ayah korban.

Saat diinterogasi orang tua korban, pelaku sempat mengelak terhadap perbuatannya. Tak habis akal, orang tua korban langsung memeriksa celana anaknya dan menemukan bekas cairan sperma menempel di celana korban.

Selain itu ayah korban menanyakan kepada anaknya, terkait keberadaan pelaku di kamarnya. Dengan malu-malu korban mengatakan kalau dirinya dipaksa pelaku untuk berhubungan badan.

Setelah itu, tanpa ragu orang tua korban menghubungi tetangganya yang menjadi anggota Polri. Pelaku pun langsung dibawa ke Polsek Labuhan Haji.

Pagi harinya, orang tua  korban  melaporkan kasus tersebut ke SPKT Polres Lombok Timur (Lotim), guna proses hukum dan meminta pertanggungjawaban pelaku atas perbuatannya.

Kepala SPKT Polres Lotim melalui PS Kasi Humas, Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus dugaan perbuatan asusila pelajar di wilayah Kecamatan Labuhan Haji.

“Kita sudah terima laporan, dan kasusnya langsung ditindaklanjuti oleh unit PPA Polres,” tegasnya.‎ (*)

Baca Juga :  2 Tewas, Mobil Pickup Pecah Ban di Lombok Utara dan Terguling