Tabrakan, Mobil vs Truk di Jalan Raya Kopang, Sopir Terjepit

Peristiwa629 Views

Kopang, Lombok Tengah, BERBAGI News – Seorang sopir mobil minibus sempat terjepit setelah kendaraannya bertabrakan dengan truk di jalan Raya Desa Dasan Baru, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (20/11/2021) malam.

Akibat tabrakan tersebut, kedua kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah dan pengemudi minibus sempat terjepit. Warga, Yani melihat kejadian tersebut langsung menolong korban dan membawanya ke Puskesmas terdekat. 

“Tidak ada korban jiwa,” katanya. 

Kasatlantas Polres Lombok Tengah, AKP Donny Wira Setiawan di Praya, Lombok Tengah, Minggu, mengatakan, peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Sabtu, 20 November 2021, pukul 19.00 Wita di Jalan Umum Kecamatan Kopang bermula saat Mobil jenis Suzuki Katana DR 1408 DI yang dikemudikan Sudiono (55) warga Kecamatan Kopang datang dari arah utara menuju selatan.

“Tidak ada korban jiwa, sopir minibus hanya mengalami luka dan telah dirawat di Puskesmas setempat,” kata

Selanjutnya, kendaraan Truk DR 8112 KV Nusrin (34) warga Desa Mekar Sari Kecamatan Suela, Kabupaten Lombok Timur, datang dari arah selatan menuju utara. 

“Saat di TKP, pengemudi minibus mengambil haluan agak ke kanan, sehingga bertabrakan dengan kendaraan truk,” katanya. 

Setelah kejadian tersebut pihaknya yang mendapatkan informasi langsung turun melakukan evakuasi dan menyita barang bukti untuk proses penyelidikan lebih lanjut. 

“Kedua kendaraan telah disita untuk proses hukum lebih lanjut,” katanya. 

Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada saat berkendara, terlebih saat ini musim hujan dan jalan licin. 

“Kita imbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati saat berkendara,” katanya.

Baca Juga :  Innalillahi, Muhdan Warga Mataram Tewas ditusuk ODGJ