Braaakk!!, Motor VS mobil PickUp, Satu Luka Parah

Peristiwa421 Views

Lombok Tengah, BERBAGI News – Mobil pick up terlibat kecelakaan dengan sepeda motor di jalan raya simpang empat Pasar Jelojok, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, mengakibatkan pengendara motor mengalami luka parah di bagian wajahnya. 

Kasatlantas Polres Lombok Tengah, AKP Sony Wira Setiawan yang dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian kecelakaan tersebut. 

“Korban Saeful (25) warga Lombok Timur telah dirawat di Puskesmas Kopang, karena mengalami luka cukup parah dibagian wajahnya,” katanya di Praya, Minggu (28/11/2021). 

Selain pengendara motor yang mengalami luka, pengemudi mobil PickUp, Hasbi (39) warga Lombok Timur juga mangalami luka di bagian pelepis mata, akibat benturan saat terjadi tabrakan.

“Kedua korban yang merupakan warga Lombok Timur itu masih menjalani perawatan,” katanya

Peristiwa kecelakaan itu terjadi pada hari Sabtu tanggal 27 Nopember pukul 23.00 wita, ketika pengendara Mobil Daihatsu Grand Max DR 8435 L atas nama Hasbi (39) warga Desa Sepit, Kecamatan Suela datang dari arah barat menuju timur. Selanjutnya pengendara motor jenis Honda Beat DR 4388 YL, atas nama Saeful ( 25) warga Desa Kotaraja, Kecamatan Sikur, datang dari arah selatan hendak menuju timur.

“Saat sampai di TKP pengendara sepeda motor langsung menabrak pintu depan mobil sebelah kanan,” katanya. 

Akibatnya kedua korban mengalami luka dan warga setempat yang melihat kejadian itu langsung memberikan pertolongan dan membawa korban ke Puskesmas.

Selanjutnya, pihaknya yang mendapatkan informasi langsung turun melakukan identifikasi dan menyita barang bukti berupa kendaraan untuk proses penyelidikan lebih lanjut. 

“Kita imbau masyarakat untuk tetap waspada saat berkendara,” katanya.

Baca Juga :  Video, Lakalantas; Mobil Ambulance Terbalik Di Mataram