by

Tangan Berbagi Serahkan Bantuan Semen ke Masjid di Ampenan

Mataram, BERBAGI News – Pejuang Berbagi dari Yayasan Tangan Berbagi Indonesia mengunjungi Masjid Nurul Bahri yang berlokasi di pinggir pantai Ampenan, Kampung Melayu, Kelurahan Ampenan Tengah Kecamatan Ampenan Kota Mataram.

“Alhamdulillah hari ini kami bisa hadir bersama Ketua Tangan Berbagi, bisa sedikit turut berbagi dalam pembangunan kubah Masjid,” ungkap Humas Tangan Berbagi, Pahrurozi dilokasi Pembangunan Masjid. Selasa (30/11/2021).

Photo: Penyerahan Bantuan Semen oleh Humas Tangan Berbagi, Pahrurozi (topi hitam), yang dampingi ketua Tangan Berbagi, Lalu Sahid (baju merah) yang diterima oleh Ketua Pembangunan, Ustadz Suardin didampingi tokoh masyarakat Saleh Yunus (paling kanan) dihalaman depan masjid Nurul Bahri.

Dalam kegiatan ini, tangan berbagi menyerahkan bantuan Semen 10 Zak yang bersumber dari donatur Tangan Berbagi yang diterima oleh Ketua Panitia Pembangunan Masjid Ustadz Suardin.

“Jazakallah, Terima kasih kami ucapkan kepada Tangan Berbagi yang sudah berbagi bantuannya, ini sangat membantu,” kata Suardin.

Sebelumnya, Suardin menceritakan kubah Masjid Nurul Bahri baru saat ini bisa di rehab. Setelah tahun 2018 lalu retak akibat Gempa yang meluluh lantakkan Pulau Seribu Masjid tepatnya di Kabupaten Lombok Utara.

Akibat retakan tersebut, air hujan masuk merembes kedalam ruang Masjid.

Sementara itu tokoh masyarakat Kampung Melayu, Saleh Yunus menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Sosial Comunity “TANGAN BERBAGI” atas bantuannya untuk turut serta renovasi perbaikan Kubah Masjid Nurul Bahri.

“Semoga Allah SWT Memberikan Balasan Yang Terbaik, semoga akan ada tangan tangan lain yang turut serta,” harap Saleh. (red)

Baca Juga :  Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu dan Dhuafa Ireng Lauq Jati Sela

News Feed